Tragis, Menantu Bacok Mertua Hingga Tewas

Polisi melakukan Olah TKP
Lumajang,(DOC)-TI Alias Surawi (65) warga Dusun Jabon, Desa Sawaran Lor, Kecamatan Klakah, Jumat (8/5/2020) ewas bersimbah darah setelah dibacok oleh tersangka Hanan (35) yang tak lain adalah menantunya sendiri.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian bahwa peristiwa tragis itu sekitar pukul 19.30 WIB.

Kejadian tersebut bermula tersangka Hanan (menantu korban) tak puas dengan uang hasil penjualan jahe yang diberikan oleh korban. Bahkan niat pelaku untuk menjual kayu tak dituruti.

"Pelaku sendiri sudah beberapa hari sudah tidak pulang, dia datang langsung meminta uang hasil penjualan hasil jahe. Korban memberikan uang 50 ribu, karena jahenya laku 68 ribu dan yang 18 ribu dibuat belanja oleh korban," Kata Kapolsek Klakah AKP M. Sidik.

Selain itu tersangka Hanan meminta untuk menjual pohon sengon milik korban, namun korban menolak.

Merasa kesal tersangka mengambil clurit lalu dibacokkan kearah korban mengenai bagian kepala belakang, selanjutnya dibacok lagi dan ditangkis dengan lengan tangan korban selanjutnya korban berlari keluar rumah dan tepat diteras dibacok lagi mengenai punggung korban.

"Usai membacok korban pelaku melarikan diri, sedangkan korban ditolong warga dengan cara ditandu dan korban meninggal dalam perjalanan.
selanjutnya korban dibawah ke kamar Jenasah RS. Dokter Haryoto Lumajang," Ujar AKP Sidik.

Usai melakukan Olah TKP petugas gabungan polsek Klakah bersama Satreskrim Polres Lumajang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klakah dan Kasat Reskrim melakukan pencarian pelaku dan berhasil diamankan di Jalan Desa Kedungjajang, Kecamatan Kedungjajang.

"Pelaku kami amankan di Mapolsek Klakah, dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Akan kami jerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun," pungkas Kapolsek.(Mam)



Post a Comment

0 Comments