Rumah Warga di Kunir Dilempar Bondet

Lumajang,(DOC)-Rumah Diantoro (29) warga Gadingsari RT 02, RW 07 Desa Karangl, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang tiba-tiba gempar setelah terjadi ledakan bondet pada Kamis (30/04/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Letusan yang diduga kuat akibat mercon jenis bondet yang dilempar mengenai atap rumah korban.

Saat kejadian Diantoro bersama istrinya dan anaknya sedang berada di ruang keluarga melihat televisi.

Saat itu juga Sugeng sedang memberi makan sapi dikandangnya letaknya halaman kandang di samping kirinya rumah

Tiba-tiba terdengar letusan dan korban menduga mercon meletus diatas rumah. Kemudian Diantoro keluar rumah dan melihat seperti tidak ada apa-apa.

Sugeng keluar dari kandang dan menduga ada yang bermainmercon dan meletus diatas  dan hendak memarahi tetangganya apabila ada yang dolanan mercon.

"Karena sepi kemudian kembali dan mendapati bau mesiu mercon diatap Rumahnya dan melihat diatas rumahnya terjadi kerusakan diatap yaitu genteng pecah," Ujar Kapolsek Kunir Iptu Hariyanto.

Atas kejadian tersebut langsung melaporkan ke SKD kemudian diteruskan Polsek Kunir.

Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung melakukan olah kejadian perkara , dan menemukan bukti bukti serpihan kertas putih diduga bahan bondet yang meledak, pecahan genteng dan batu berbau misiu bahan obat mercon bindet.

"Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 500 ribi," pungkas Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar