Door To Door, Kapolres Lumajang Kembali Bagikan Beras Ke Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Lumajang memberikan sembako
Lumajang,(DOC)-Bakti sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Lumajang berbagi paket sembako, dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas setiap hari berbagi menyerahkan paket sembako dengan cara door to door kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar dengan cara mendatangi langsun ke tempat tinggal masyarakat penerima bantuan.

Kapolres Lumajang langsung membagikan sembako berupa beras 5 Kg kepada masyarakat yang terdampak virus corona.

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar melalui Kasubag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19.

"Paket sembako disalurkan secara langsung door to door kepada yang membutuhkan dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19," katanya.

Dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang berhak menerima bantuan seperti kaum duafa, warga kurang mampu, dan pekerja harian.

“Pembarian bansos ini di samping sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama , juga diharapkan dapat mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat," imbuhnya Ipda Catur Budi Baskoro.

Selain membagikan paket sembako, Kapolres juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri antara lain sering cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian, selalu pakai masker dan tidak mudik.

"Ini semua dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus corona," pungkasnya. (Mam)


Posting Komentar

0 Komentar