Babinsa Karangsari Dampingi Pemberian Masker Dan Cairan Desinfektan Secara Simbolis

Lumajang, (DOC) -
Babinsa Karangsari Koramil 0821/02 Sukodono  Serda Handoko, mendampingi Kepala Desa Karangsari dalam rangka pemberian bantuan secara simbolis kepada lima Kepala Dusun Karangsari, berupa masker kain dan cairan disinfektan, di Balai Desa Karangsari Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (12/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Handoko juga mengatakan, bahwa adapun masker yang akan dibagikan sebanyak 6.000 buah dan 14 Jurigen cairan Disinfektan, yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Karangsari dengan melakukan himbauan kepada masyarakat agar memakai masker.

Dirinya berharap kepada masyarakat untuk selalu membudayakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta selalu memakai masker waktu beraktivitas dirumah ataupun diluar rumah. 

"Mari kita jaga diri, keluarga, saudara dan sesama, ikuti anjuran pemerintah dan perbanyak berdoa agar pandemi Covid-19 dapat segera teratasi, sehingga aktivitas perekonomian masyarakat dapat kembali berjalan dengan lancar," kata dia.

Sementara itu, Kepala Desa Karangsari Sugiantoro mengucapkan, terima kasih atas bantuannya dari Babinsa yang selalu ikut andil dalam pengamananan guna kelancaran pembagian Masker dan cairan disinfektan yang kita laksanakan ini. 

"Diharapkan pembagian masker gartis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga, sebagai bentuk antisipasi dan perlindungan diri untuk mencegah dan menekan penularan virus Covid-19," pungkasnya. (Imam)

Posting Komentar

0 Komentar