Aliansi Pemuda Hu'u Salurkan Bantuan Ke Warga Korban Kebakaran Ngali


Bima (DOC) - Setelah dua hari berturut-turut, turun melakukan penggalang bantuan kepada masyarakat Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu. Hari ini, Rabu, (13/05/2020), Aliansi Pemuda Kecamatan Hu'u menyalurkan langsung paket bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran di Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima. 

Puluhan paket bantuan diterima langsung oleh warga, dengan didampangi oleh beberapa pejabat pemerintahan setempat.
 
"Semoga dengan adanya bantuan ini kami bisa meringankan beban korban kebakaran yang terjadi. Soal bentuk barang dan nominal yang kami berikan bukan menjadi tolak ukur cukup dan tidaknya tapi lihatlah keikhlasan yang kami berikan", Ujar Hendra, selaku koordinator lapangan. 

Lebih lanjut, Hendra menuturkan bahwa, setelah melihat kejadian di lapangan kami sangat merasa terharu karena setelah terjadinya kebakaran, masyarakat Desa Ngali yang terkena musibah, semuanya mengungsi di bawah terpal masing-masing sebagai tempat tinggal sementara. 

"Harapan saya semoga dengan adanya bantuan yang kami salurkan ini bisa membantu beban korban kebakaran di Desa Ngali" Harapnya.

Dahlan, selaku anggota BPD setempat menuturkan bahwa, kejadian ini merupakan ujian bagi warga di bulan Suci Ramadhan ini. Sehingga ini bisa menjadi pelajaran bagi warga lain, agar berhati-hati pada saat memasak dan menyalakan api di dapur.

"Harapannya kejadian ini semoga yang terakhir, dan tidak terjadi lagi dimasa mendatang. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Aliansi Pemuda Kecamatan Hu'u yang datang jauh-jauh dari Dompu untuk membantu warga kami" Ucapnya singkat.

Jurnalis Warga: Suradin

Posting Komentar

0 Komentar