Safari Ramadhan, Bunda Indah Kunjungi LKSA Al Mansuriyah

Lumajang (DOC) – Senin (27/4/2020), Wakil Bupati Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si, melakukan Safari Ramadhan ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al-Mansuriyah yang terletak di Desa Klanting, Kec. Sukodono, Kab. Lumajang.

Hal ini dibenarkan oleh Ayoeb Taufani, Kepala MA Khomsani Nur. Ayoeb mengatakan, suatu kebanggan tersendiri, pasalnya orang nomer 2 di Lumajang itu bisa silaturahmi ke LKSA Al-Mansuriyah.

“Selain silaturahmi, Bunda Indah juga memberikan Zakat Maal dan Bantuan Sembako kepada lembaga kami,” Ujar Ayoeb.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah, sapaan akrab Wakil Bupati Lumajang, menyampaikan, ternyata di LKSA Al-Mansuriyah terdapat anak-anak yatim piatu. Sehingga Bunda Indah menghimbau kepada seluruh masyarakat yang dirasa mampu, biasa melaksanakan kewajibannya berupa zakat, infaq, dan shodaqoh melalui lembaga amil Zakat atau langsung ke LKSA Al Mansuriyah.

“Saya mengajak masyarakat Lumajang di bulan ramadhan ini, untuk saling berlomba berbuat kebaikan, perbanyak infaq, shodaqoh dan jangan lupa untuk menunaikan zakat, silahkan salurkan melalui lembaga-lembaga penyalur zakat atau bisa langsung menyalurkan melalui LKSA Al-Mansuriyah ini,” terangnya.

Sementara itu Abah Agus Nur Majdi Pengasuh LKSA Al-Mansuriyah,  menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bunda Indah di LKSA Al-Mansuriyah. Dia juga berdoa supaya Kabupaten Lumajang bisa aman dan senantiasa dilindungi dari pandemic Covid-19, serta mendoakan semoga Bunda Indah selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Lumajang.

Sekedar informasi, LKSA Al-Mansuriyah merupakan salah satu lembaga sosial yang berada di Desa Klanting, Kec. Sukodono, Kab. Lumajang. LKSA Al-Mansuriyah ini satu komplek dengan MA Khomsani Nur dan Pondok Pesantren Khomsani Nur (Dandy).

Post a Comment

0 Comments