Polsek Yosowilangun Gelar Sosialisasi Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Kapolsek Yosowilangun memberikan himbauan
Lumajang,(DOC)-Polsek Yosowilangun melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi Pencegahan Penyebaran/Penularan Virus Corona (Covid 19) Kepada Warga Masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan di warung/Kedai Brother Desa Munder, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Minggu (19/4/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. berdialogis dengan warga masyarakat guna menyampaikan pesan kamtibmas dan sitausi yang terjadi saat ini.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Yosowilangun Iptu Hariyanto.

Kapolsek Yosowilangun Iptu Hariyanto mengatakan, memberikan himbauan dan sosialisasi maklumat Kapolri dan penggunaan masker dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 atau Corona untuk masyarakat di Wilayah Yosowilangun.

“Supaya menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungan kerjanya Masing-masing, harus Menggunakan Masker saat keluar rumah dan Mencuci tangan dengan sabun cair anti septic (Hand Sanitizer)," tuturnya.

Selain itu pihaknya menghimbau untuk menjaga jarajkk saat bersebelahan, menyarankan agar membungkus makanan yang di jual
 danm memberi nomer antrian kepada pembeli.

"Agar masyarakat penjual/pembeli selalu menggunakan masker antisipasi merebahnya virus Covid 19/Corona, dan agar masyarakat selalu waspada dan hati-hati dengan merebahnya Virus Covid 19/Corona," imbuh Iptu Hariyanto.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, bahwa anggotanya selalu rutin melakukan patroli serta menyampaikan imbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona, sebagai langkah dalam menjaga kamtibmas kewilayahan. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar