Polsek Tempeh Pantau Pembagian Sembako

Kapolsek pantau pemberian sembako
Lumajang,(DOC)-Berbagai upaya dilakukan Pemerintah dalam pencegahan Penularan Covid-19, Mulai sosialisasi, penyemprotan disinfektan hingga masyarakat diminta tidak ke luar rumah tanpa ada keperluan mendesak.

Sebagai bentuk dukungan pemerintah diwujudkan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat untuk  Membagikan bantuan sembako.

Kegiatan tersebut dipantau langsung oeh Kapolsek Tempeh bersama anggotanya serta mengikuti dan memantau pembagian Sembako / beras bantuan dari Pemkab Lumajang.

Pelaksanaan dilakukan dari Gudang Kecamatan Tempeh, Kantor Camat Tempeh, Kecamatan Tempeh, Lumajang, Selasa (14/4/2020) kemarin siang.

Dalam kegiatan tersebut para petugas dan panitia penyalur pembagian sembako ditingkat kecamatan Tempeh maupun relawan yang ikut mengawal pembagian sembako dari Kab. Lumajang.

"Sembako berupa beras persak seberat 5 Kg yang sudah di distribusikan di kantor Kecamatan Tempeh dan tinggal dibagikan kepada warga yang tidak mampu di masing-masing desa di 13 desa sekecamatan Tempeh," ujar Kapolsek Tempeh AKP Dodik Suwarno.

Kapolsek juga menyempatkan memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ini.
"Tentunya tetap selalu menjaga diri untuk kebersihan dan mencuci tangan," terang AKP Dodik Suwarno.

Mantan Kapolsek Klakah menyempatkan memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ini. "Tentunya tetap selalu menjaga diri untuk kebersihan dan mencuci tangan," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar