Polres Lumajang Distribusi Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Lumajang,(DOC)-Polres Lumajang dibawah pimpinan AKBP Adewira Negara Siregar melakukan bakti sosial yang serentak dilakukan oleh 21 Polsek jajarannya.

Apel Logistik Bansos Polres Lumajang dilaksanakan di halaman Mapolres Lumajang, Kamis (30/4/2020).

Kegiatan tersebut Untuk meringankan beban masyarakat Lumajang yang terdampak wabah virus Corona.

Penyaluran simbolis akan diterima oleh perwakilan warga masyarakat dan 3 pilar Forkopimka Kecamatan Randuagung yang diserahkan langsung oleh Kapolres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, Sejumlah 10 Ton dikemas masing masing @ 5 kg beras siap disalurkan kepada warga masyarakat terdampak covid yang selama ini belum menerima bantuan dari pemerintah.

Pihaknya berharap bantuan yang disalurkan ini hendaknya tepat kepada sasaran

"Kami tugaskan kepada Bhabinkamtibmas,Babinsa serta Kepala Desa untuk menyalurkan dan memantau bantuan ini agar tepat sasaran, sampai kepada mereka yang berhak menerimanya," ujarnya.

Pendistribusian hari ini dilaksanakan kepada warga masyarakat terdampak di wilayah kecamatan Randuagung untuk besok dan seterusnya giliran kecamatan lain yang mendapatkan bantuan sesuai dengan data yang valid yang bersumber dari 3 pilar. (Mam)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Jadi tunggu apalagi ? daftar dan mainkan sekarang, buktikan sendiri kenapa PKV Games begitu populer, menghebohkan dan menguasai pasar game kartu online Nusantara bersama Link Alternatif Pkv Games terbaik saat ini.
    Winrate
    Tinggi Setiap Harinya !!
    Salam WD Bos! WA: 0877-7572-7442

    BalasHapus