Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Yosowilangun Bagikan Sembako

Kapolsek memberikan bantuan sembako
Lumajang,(DOC)-Di tengah-tengah pandemi Covid-19 sangat berimbas bagi perekonomian masyarakat di banyak tempat, termasuk di Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang.

Menyikapi persoalan tersebut, tidak menghalangi langkah Kapolsek Yosowilagun Iptu Hariyanto untuk dapat saling berbagi dengan masyarakat.

Seperti yang saat ini terlihat Kapolsek Yosowilangun membagikan Nasi sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kaum duafa, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Camat Yosowilangun dan perwakilan staf, Perwakilan Danramil Yosowilangun dan anggota,  Ketua TP PKK Yosowilangun dan perwakilan anggota.

Kapolsek Yosowilangun Iptu Hariyanto mengatakan, kegiatan bhakti sosial dalam rangka Polri Pedili Covid-19 yang diberikan kepasa warga kurang mampu dan kaum duafa yang terdampak virus corona.

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan progam Polda Jatim sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu akibat dampak virus covid 19, dengan maksud dan tujuan tersebut dapat langsung dirasakan oleh masyarakat." jelasnya.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak covid 19 dengan membagikan sembako yakni 60 karung beras, masing-masing karung seberat 5 Kg beras
- 60 kantong plastik berisi minyak goreng 1 liter dan telur ayam 1 Kg.

"Bakti Sosial diberikan kepada warga yang berhak tersebut sebagai upaya nyata untuk meringankan beban ekonomi akibat dampak wabah virus corona covid-19 sehingga dapat bermanfaat secara langsung oleh masyarakat yang membutuhkan," pungkas Iptu Hariyanto.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar