Operasi Pekat, Polres Lumajang Berhasil Ungkap 35 Kasus dan 37 Tersangka

Polres Lumajang gelar preas rilis hasil ops pekat
Lumajang,(DOC)-Polres Lumajang melakukan Press realase pelaksanaan Operasi Pekat Semeru 2020. Operasi dengan sasaran kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor, dan Penyalahgunaan Handak/senpi/sajam telah dilaksanakan selama 12 hari, yang terhitung mulai tanggal 20 sampai dengan tanggal 31 Maret 2020.

Preas rilis berlangsung di halaman Mapolres Lumajang, Jumat (3/4/2020) dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolres Lumajang Kompol Hendry Soelistiyawan, Kasat Reskrim AKP Masykur, Kasat Reskoba AKP Ernowo.

Para tersangka dan barang bukti juga turut ditampilkan.

Menurut Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, dalam Ops Pekat Semeru 2020, pihaknya melakukan pengungkapan berbagai kasus Pekat. Kasus tersebut seperti judi, narkoba, Miras, premanisme, prostitusi, Senpi dan Sajam.

"Sejumlah tersangka juga kita amankan. Setidaknya ada 37 tersangka yang kita amankan berikut barang buktinya," terangnya kepada sejumlah awak media.

Dalam pelaksanaan Ops Pekat, dijelaskan Adewira, Satreskrim, Satreskoba dan serta Polsek jajarann telah berhasil melakukan pengungkapan sebanyak 35 kasus dengan tersangka 37 orang.

"Dengan rincian sebagai berikut kasus judi sejumlah 5 kasus, preman 1 kasus, miras ilegal 1 kasus, Narkoba 3 kasus ,Prostitusi 6 Kasus, miras oplosan 9 kasus, dan handak 1 kasus," ujar Kapolres Lumajang.(Mam)



Posting Komentar

0 Komentar