Kapolsek Tempeh Serahkan Bantuan APD Kepada Puskesmas

Kapolsek memberikan bantuan APD kepada Puskesmas Tempeh
Lumajang,(DOC)-Kapolsek Tempeh AKP Dodik Suwarno, S.H bersama anggotnya menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) bantuan dari Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tempeh kepada Pihak Puskesmas Tempeh, Rabu (15/4/2020).

Bantuan APD untuk penanganan Covid-19, dari Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tempeh diterima langsung Kepala Puskesmas Tempeh dr. Ima Rifiyanti.

Kapolsek Tempeh AKP Dodik Suwarno mengatakan, Alat pelindung diri (APD) ini untuk diperuntukan para tenaga medis ysng bertugas penanggulangan Covid - 19 / Virus Corona diwilayah Kecamatan Tempeh.

"Penyerahan bantuan dari Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tempeh, dapat digunakan dalam melaksanakan tugas sehari hari," tuturnya.

Masih kata dia, bantuan APD ini untuk membantu mengarahkan masyarakat agar berperilaku hidup bersih dan sehat sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di area publik dan mengajak masyarakat untuk sering mencuci tangan dan lebih aman di rumah, jika keluar rumah jangan lupa biasakan pakai masker.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas Tempeh, dr. Ima Rifiyanti menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada bantuan dari Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tempeh yang telah memberikan bantuan APD berupa baju Hazmat kepada Puskesmas Tempeh.

"Bantuan ini sangat dibutuhkan dan diperlukan bagi petugas medis di Puskesmas yang ada di Kecamatan Tempeh," tuturnya.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar