Dampak Dari Covid-19, Partai Gerindra Bagikan Beras Kepada Masyarakat

Pembagian beras wagi warga kurang mampu
Lumajang,(DOC)-Gerakan aksi sosial yang digalakkan oleh Partai Gerindra dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak oleh imbauan sosial distancing karena mewabahnya virus corona (Covid-19) di Kabupaten Lumajang.

Kali ini, aksi tersebut dilakukan oleh DPC Partai Gerindra dengan memberikan ratusan paket beras.

Kegiatan yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra Lumajang, Minggu (5/4/2020) dengan membagikan 750 paket bantuan kepada warga, yang masing-masing paket berisi 5 kilogram beras.

Kegiatan pembagian bantuan beras ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Hj. Amperawati M.Si didampingi sejumlah pengurus dan anggota fraksi Gerindra DPRD Lumajang.

Ratusan paket berisikan 5 Kilogram beras diberikan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL), Tukang Becak, Buruh Harian Lepas, dan berbagai warga lainnya karena menurunnya ekonomi.

"Alhamdulillah hari ini kami menggelar aksi sosial ini, dengan memberikan sedikit bantuan untuk meringankan warga yang terdampak dari penyebaran virus Covid-19,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Hj. Amperawati M.Si.

Selain itu, pembagian beras ini dilakukan dengan menggunakan mobil ke sejumlah titik di Lumajang, yang diperuntukkan bagi tukang becak, warung-warung kecil, pedagang kaki lima dan masyarakat kurang mampu lainnya.

"Kita akan sisir setiap sudut kota Lumajang untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Harapan kami ditengah Pandemi ini tidak ada masyarakat yang mengalami kelaparan, dan munculnya para donatur yang peduli akan sesama,” tandas Bunda Indah.

Bunda Indah berharap, kepada warga Lumajang untuk tetap berada dirumah dan memaruhi himbauan Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Lumajang untuk selalu berdoa kepada Allah terus agar diberikan kekuatan terhadap wabah virus corona. Dan mari patuhi himbaun pemerintah jaga jarak, tetap dirumah, dan hindari kumpulan banyak melibatkan orang," tandas Bunda Indah.
(Mam)








Posting Komentar

0 Komentar