Cegah Covid 19, Kapolsek Tekung Sampaikan Himbauan Sholat Tarawih Di Rumah

Kapolsek silahturahmi Tokoh agama
Lumajang,(DOC)-Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono bersama anggotanya menemui tokoh agama dan Ketua MWC NU di Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung, Lumajang, Sabtu (24/4/2020).

Hal itu ia laksanakan, untuk menindak lanjuti maklumat Kapolri, sebagaimana guna mengoptimalkan dukungan pada pemerintah dalam memangkas penyebaran virus Corona / Covid - 19.

Kapolsek Tekung Ipda Gatot Budi Hartono menghimbau kepada takmir masjid dan seluruh warga masyarakat agar melaksanakan sholat tarawih dirumah masing-masing sesuai anjuran pemerintah.

"Hal itu guna memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 yang sedang mewabah Dunia, dan harus meningkatkan sambang desa menghimbau warga masyarakat yang dari kota mudik ke desa untuk silahtorohmi dengan keluarganya tidak menutup kemungkinan akan membawa dampak yang negatif di desa bisa segera termonetor," tuturnya.

"Jadi saat ini kami ada dua tempat diantaranya Ketua MWC NU dan tokoh agama yang lain. Kami ajak mereka satu pemikiran dan bersama - sama menyelamatkan satu dan yang lain dari bahaya virus Corona," Imbuh Gatot. (Imam)

Posting Komentar

0 Komentar