Antisipasi Covid-19, Masyarakat Diminta Memakai Masker Saat Beraktivitas di Luar Rumah

Lumajang, (DOC) - Masyarakat Desa Wonogriyo diminta selalu memakai masker waktu dirumah maupun waktu melaksanakan kegiatan di luar rumah, untuk mengantisipasi penyebaran penyakit Covid-19, yang penyebarannya sekarang mendunia.

Hal tersebut disampaikan oleh Bati Bakti TNI Koramil 0821/15 Tekung Pelda Slamet Riadi, bersama perangkat Desa Wonogriyo waktu melaksanakan pembagian masker kain gratis, di Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (14/4/2020).

Slamet Riadi juga menyampaikan, bahwa pembagian masker kepada masyarakat dengan cara door to door sebanyak 4.000 pcs, merupakan salah satu bentuk kepedulian aparatur Desa terhadap masyarakat untuk dapat memerangi wabah virus Covid-19.

"Kami berharap kepada masyarakat agar masker yang diberikan dapat bermanfaat dan agar di pakai pada saat keluar rumah. Semoga Covid-19 dapat segera teratasi agar masyarakat dapat beraktivitas dengan normal seperti biasa," kata dia.

Sementara itu, Sekertaris Desa Wonogriyo Adenan Sarip mengatakan, bahwa bukan hanya masyarakat Desa Wonogriyo saja yang dianjurkan untuk memakai masker, tapi seluluh warga Indonesia, aturan ini dari pemerintah Republik Indonesia dan harus di laksanakan, dipatuhi aturan supaya penyakit Covid-19 tidak menyebar. (Pendim 0821/Fj)

Posting Komentar

0 Komentar