Wujudkan Cita-cita Bangsa, Generasi Milenial Lumajang Diharapkan Miliki Karakter dan Disiplin Tinggi

Lumajang, (DOC) - Bati Tuud Koramil 0821/05 Klakah Pelda Doni Handoyo mengharapkan, agar generasi milenial dapat memiliki karakter dan disiplin yang tinggi, sehingga siap mewujudkan cita-cita luhur bangsa di masa yang akan datang.

"Sebagai generasi penerus bangsa, kami harapkan Generasi milenial memiliki karakter dan disiplin yang tinggi, agar siap mewujudkan cita-cita bangsa di masa yang akan datang," ujar dia saat menerima kunjungan Siswa Taman Kanak-kanak (TK) Al Fattah Desa Duren, bertempat di Makoramil 0821/05 Klakah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (11/3/2020).

Doni juga menyampaikan, bahwa menyiapkan generasi muda untuk siap menghadapi tantangan dalam mewujudkan cita-cita luhur bangsa di masa yang akan datang, merupakan tanggung jawab segenap lapisan masyarakat.

"Semoga ke depan, siswa TK Al Fattah dapat menjadi generasi penerus yang dapat membawa kejayaan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia, red) di masa yang akan datang," katanya.

Sementara itu, Kepala TK Al Fattah Eny Hermin Triningsih mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembelajaran, yang bertujuan untuk memberikan gambaran kepada anak didik tentang situasi dan kondisi dunia kerja.

Dia juga mengatakan, dipilihnya instansi TNI (koramil) sebagai tempat pembelajaran siswa, dimaksudkan agar dapat tertanam rasa nasionalis dan kebangsaan terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam diri setiap siswa.

"Atas nama sekolah dan dewan guru, kami mengucapkan terima kasih bimbingan dan arahan yang diberikan kepada anak didik kami. Semoga dapat menjadi bekal dalam mewujudkan cita-cita bangsa di masa yang akan datang," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Posting Komentar

0 Komentar