Toko Dibobol, Maling Curi Puluhan Bungkus Rokok

Polisi melakukan olah TKP
Lumajang,(DOC)-Toko milik Muslimin (25) di Dusun Krajan, Desa Karangbendo, Kecamatan Tekung disatroni maling, Kamis (5/3/2020) dini hari. Pelaku menguras rokok berbagai merek.

Puluhan bungkus rokok dan uang tunai dibawa kabur pencuri yang masuk dengan merusak pintu depan toko.

Pencurian tersebut baru diketahui oleh pemilik toko saat akan membuka toko. Saat itu dia melihat pintu depan toko dalam keadaan rusak.

Selanjutnya pemilik toko mengecek dan ternyata rokok yang ada di etalase telah hilang dicuri.

"Atas kejadian tersebut korban lalu melapor ke Polsek Tekung. Kemudian setelah mendapatkan laporan petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan Olah TKP," ujar Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono.

Dia menjelaskan, pelaku berjumlah dua orang ini masuk toko dengan cara merusak pintu depan toko yang sebelumnya memutar CCTV yang ada didepan toko, kemudian dua orang tersebut masuk mengambil barang di toko dengan cara mengambil rokok yang ada di etalase toko.

"Selain mengambil rokok, pelaku juga mengambil uang recehan seribuan sekitar Rp 200 ribu yang ada dalam laci," terang Iptu Gatot Budi Hartono.

Nilai total kerugian yang dialami dari peristiwa tersebut sekitar Rp 3 juta.

"Barang yang diambil rokok berbagai merk seperti rokok surya 4 pres, Jarum 76 1 press, chief 2 pres, tali jagat 2 pres, dan Jisamsu 10 pack, La Bolt 5 pres, Promild 10 pres. sampoerna 10 pack, serta kratingdaeng 1 slop," pungkasnya. (Mam)






Posting Komentar

0 Komentar