Tekan Angka Kejahatan, Polres Lumajang Bentuk Tim Reaksi Cepat Anti Bandit

Tim Reaksi Cepat Anti Bandit
Lumajang,(DOC)-Untuk menekan tindak kejahatan jalanan di Kabupaten Lumajang Lumajang, Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar mengukuhkan Tim Reaksi Cepat Anti Bandit (RCTAB).

Tim RCTAB merupakan gabungan Tim Cobra dan Tim Phanter Polres Lumajang nantinya akan membasmi semua tindakan kejahatan yang selalu membuat resah masyarakat Lumajang. Dan memberikan reaski cepat untuk mendatangi tempat terjadinya tindak kejahatan di wilayah Lumajang.

Apel besar Bhabinkamtibmas dan laucing serta pengukuhan Tim Reaksi Cepat Anti Bandit (RCTAB) dilaksnakan di Jalan Raya PB. Panglima Sudirman depan Pasar Baru Lumajang, Sabtu (14/3/2020).

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar dalam sambutanya mengatakan, Tim Reaksi Cepat Anti Bandit bertujuan untuk menekan angka dan meniadakan gangguan kriminalitas diwilayah hukum Polres Lumajang.
Simulasi penangkapan pelaku kriminalitas

"RCTAB personil ini merupakan gabungan dari Tim Cobra dan Tim Panther Polres Lumajang yang telah terbentuk sebelumnya," terangnya.Harapanya adalah dengan dikukukannya Tim reaksi cepat Anti Bandit ini nantinya akan mampu bereaksi cepat untuk mendatangi setiap kejadian perkara (TKP)

"Tim reaksi cepat Anti Bandit harus mendatangi kejadian curat, curas, curanmor, pencuriah hewan. Dimana ke empat kejahatan tersebut kerap terjadi di Lumajang," tegas AKBP Adewira Negara Siregar.

Sebelum melakukan pengukuhan Tim Reaksi Cepat Anti Bandit Polres Lumajang, Kapolres Lumajang, Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi dan pejabat utama Polres Lumajang menyaksikan simulasi penanganan tindak kejahatan yang ditangani oleh Tim Reaksi Cepat Anti Bandit (RCTAB).(Mam)








Posting Komentar

0 Komentar