Rumah Anggota Polisi Dibobol Maling

Polisi melakukan olah TKP dirumah korban
Lumajang,(DOC)-Rumah milik anggota Kepolisian yang berada Perumahan Kedungjajang, Desa Kedungjajang, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang dibobol maling.

Rumah tersebut diketahui milik anggota Polsek Jatiroto Bripka Adi Krisna. Akibat kejadian itu, 2 sepeda motor jenis Honda Vario berhasil dibawa kabur pelaku.
Kejadian pencurian terjadi pada Kamis (5/3/2020) dini hari. Korban mengetahui dua sepeda motor hilang sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Kedungjajang Iptu Nur Kamim melalui Kanit Reskrim Bripka Firman menjelaskan, Sebelum kejadian awalanya korban memarkir sepeda motornya di dalam rumahnya dengan kondisi kedua kendaraan dikunci stang.

Namun saat korban terbangung dari tidur sekitar pukul 04.00 WIB kemudian beranjak dari tempat tidur sekitar jam 04.35 untuk sholat subuh, korban melihat kedua kendaraan sepeda motor sudah tidak ada dengan kondisi pintu rumah terbuka.


"Dalam menjalankan aksinya pelaku masuk kedalam rumah dengan cara pelaku merusak rantai kunci gembok pintu dan merusak kontak motor korban dengan kunci palsu lalu pelaku membawa kabur kedua kendaraan sepeda motor korban ke arah jalan raya Desa Kedungjajang," terang Bripka Firman.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Mapolsek Kedungjajang.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 19.000.000, 00," pungkas Firman. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar