Polres Lumajang Gelar Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Tahun Ajaran 2020

Kapolres Lumajang saat memberikan sambutan
Lumajang,(DOC)-Polres Lumajang menggelar kegiatan penerimaan calon anggota Polri Tahun 2020.

Kegiatan sosialisasi penerimaan Polri ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Lumajang, Rabu (11/3/2020).

Sosialisasi itu dilakukan sebagai upaya menjaring minat dan animo pelajar terkait penerimaan anggota Polri Tahun Ajaran 2020.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, Kabag Sumda  AKP Khusnul Khotimah, dan dihadiri puluhan pelajar SMK Negeri 1 Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar mengharapkan peran serta siswa siswi yang siap mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara melalui jalur Kepoliisan Negara RI  untuk segera mendaftarkan diri melalui Polres Lumajang.

"Harapan kami adalah jumlah pendaftar Polri Kabupaten Lumajang tahun ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, kami juga mengajak kepada  putra putri asal Lumajang yang memenuhi syarat menjadi anggota Polri untuk mendaftarkan diri, semakin banyak jumlah peserta tentunya semakin besar kesempatan menjadi anggota Polri melalui Polres Lumajang, " Tuturnya.

Kabagsumda Lumajang, AKP Khusnul Khotimah mengatakan, sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada pelajar untuk mengabdi pada bangsa dan negara, satu di antaranya dengan menjadi anggota Polri.

"Melalui kegiatan sosialisasi ini, kami mengkampanyekan kepada siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat untuk bergabung bersama kami di organisasi Polri," katanya.

AKP Khusnul Khotimah mengutarakan, rekrumen anggota Polri Tahun 2020 mendatang ini meliputi, AKPOL, Bintara, Tamtama. Pendaftaran mulai 7 sampai 23 Maret 2020.

"kepada para pelajar dalam sosialisasi ini para pelajar juga diberikan informasi mengenai cara mendaftar untuk menjadi taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri baik melalui call center maupun melalui website polri http:/penerimaan.polri.go.id," pungkas Khusnul Khotimah. (Mam)



Posting Komentar

0 Komentar