Mayat Bayi Dalam Bungkusan Plastik Ditemukan di Area Persawahan

ditemukan bayi diarea persawahan
Lumajang,(DOC)-warga Sumbersuko, kabupaten Lumajang digegerkan penemuan mayat bayi dalam kondisi memperhatinkan berada di area Persawahan setempat, Rabu (25/3/2020).

Mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Romlah (42) dan Naun (65) yang saat itu saat akan pulang kerumahnya melintasi jalan setapak area persawahan sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat melintasi jalan setapak area persawahan, Romlah dan Naun menemukan sebuah kantong plastik warna putih motif bunga.

"Awalnya menurut saksi bungkusan plastik warna tersebut dikira berisi bangkai kucing kemudian saksi membuat lubang di tanah dengan maksud akan mengubur bungkusan tersebut," ujar Kapolsek Sumbersuko AKP Sugianto ketika dikonfirmasi media ini melalui via telpon.

Oleh saksi bungkusan plastik warna tersebut dikira berisi bangkai kucing kemudian saksi membuat lubang di tanah dengan maksud akan mengubur bungkusan tersebut.

"Setelah dibuka, ternyata di dalam bungkusan plastik itu merupakan bayi," terang Sugianto.

Mendapatkan laporan penemuan mayat bayi tersebut, petugas Polsek Sumbersuko dan Polres Lumajang mendatangi lokasi kejadian untuk melaklukan olah TKP.

"Bayi tersebut baru lahir dibuang oleh orang tuanya karena ditemukan ari-ari yang masih menempel, dengan kondisi dibalut selimut di dalam kantong plastik warna putih motif bunga," Pungkas Kapolsek.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar