Kapolsek Tempursari Cek Warga Baru Datang Dari Luar Negeri

Kapolsek cek warga yang baru pulang dari luar negeri
Lumajang,(DOC)-Polsek Tempursari bersama Forkopimka mengawal Kepala Puskesmas melakukan pengencekan tiga warga yang baru datang dari luar negeri.

Kapolsek bersama Forkopimka Tempusari menemui tiga warga baru datang dari laur neger yaitu Hongkong, Taipei, Singapura yang dikumpulkan di Balai Desa Kaliuling.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri, Camat, Kapolsek, Danramil, anggota Polsek dan Koramil Tempursari, serta Kepala puskesmas Tempursari.

Kapolsek Tempursari Iptu Hariyanto mengatakan, pihaknya telah mengecek warga Tempusari yang baru datang dari luar negeri.

"Hasilnya belum ditemukan indikasi terkena virus Corona. Semua sehat, dan tidak ada keluhan," ujarnya.

warga dinyatakan negatif dari virus penyakit Corona tetap dilakukan pemantauan selama 14 hari kedepan dari pihak puskesmas.

Iptu Hariyanto juga mengingatkan, bahwa masyarakat tetap tenang. Sebab, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemerintah agar permasalahan virus itu bisa diantisipasi.

"Masyarakat diharapkan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, dengan membudayakan mencuci tangan dan melakukan penyemprotan Disinfektan sebagai langkah pencegahan,” pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar