Kapolres Lumajang Memberikan Bantuan Korban Banjir

Kapolres Lumajang membawa bantuan makanan untuk korban banjir
Lumajang,(DOC)-Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar memberikan bantuan makanan korban banjir di Dusun Wungurejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang, Senin (2/3/2020) pagi.

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar melalui Kasubag Humas Polres Lumajang menjelaskan, bantuan ini diharapkan bisa meringankan korban banjir.

"Kita harapkan bantuan makanan dari Kapolres Lumajang ini meringankan beban korban banjir," jelas Catur.

Para korban bencana alam agar tabah dalam menghadapi musibah ini. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana alam.

"Semoga masyarakat yang mengalami musibah ini tabah dan sabar dan semoga kelak pemerintah terkait bisa menemukan solusi terbaik bagi masyarakat yang terdampak banjir," tutur Catur Budi Baskoro.

Para korban mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolres Lumajang atas perhatiannya memberikan bantuan kepada para korban.
kapolres Lumajang memberikan bantuan

"Semoga amal ibadah Kapolres Lumajang dalam memberikan bantuan kepada korban dapat dibalas oleh Allah SWT. Terima kasih pak Kapolres,” ucap Sugiarto.

Nampak sinergitas antara TNI dan Polri serta Pemkab Lumajang kompak membantu meringankan korban banjir.

Diketeahui, Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah Jatiroro, dan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang, Minggu (1/3/2020) menyebabkan Tanggul Genitri yang pernak diperbaiki kembali jebol, sekitar pukul 19.45 WIB.

Jebolnya tanggul sepanjang 10 meter ini disebabkan naiknya debit Sungai Jatiroto. Akibat kejadian ini ratusan rumah warga terendam banjir.(Mam)





Posting Komentar

0 Komentar