Kapolres Lumajang Berikan Reward Kepada Tiga Anggota Sabhara Yang Berprestasi

Kapolres Lumajang berikan reward anggota berprestasi
Lumajang,(DOC)-Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara siregar memberikan reward kepada tiga anggota Sabhara Polres Lumajang atas kinerjanya yang tanggap saat bertugas.

Pemberian reward kepada tiga anggota Sabhara saat menggelar apel pagi di Halaman Mapolres Lumajang, Selasa (3/3/2020).

Ketiga anggota yang menerima penghargaan adalah Bripda Basofi Abdul Hadi, Bripda Guruh Timoredian P dan Bripda Entito Galih.

Prestasi yang diterima ketiga anggota tersebut lantaran telah melaksanakan  quick response terhadap laporan masyarakat yang melihat adanya keributan di Jalan Samanhudi sekitar GOR Wirabhakti Lumajang.

"Saat itu mereka berhasil mengungkap kasus tindak pidana membawa sajam jenis clurit yang dibawa oleh Abdul Rofiq Dwi Syafii," ujar Kasubag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro.

Dia menjelaskan, pemberian reward atau penghargaan merupakan bentuk perhatian dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh personel untuk lebih semangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat di tempat tugasnya masing-masing,” imbuh Ipda Catur Budi Baskoro.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar