Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polsek Tempursari melakukan Penyemprotan Disinfectan

Kapolsek melakukan penyemprotan di Masjid
Lumajang,(DOC)-Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid 19), Polsek Tempursari bersama bersama Forkopimka Tempursari  melakukan Penyemprotan Disinfectan.

Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat Masjid  At Taqwa, umum, kantor Polsek dan Koramil, Kantor Kecamatan Tempursari, Gereja GKJW.

Kerja Bhakti penyemprotan antisipasi penyebaran Virus Corona dengan menggunakan menyemprotkan bahan bayclin 5 tutup botol + wipol 5 tutup botol dicampur air bersih 10 liter

Kapolsek Tempursari Iptu Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah Pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi merebaknya wabah virus corona.

"Giat ini sengaja kami awali, agar masyarakat juga ikut peduli dengan kebersihan lingkungan agar tidak terjangkit virus Corona," ujarnya.

Diharapkan tempat yang disemprot steril dari virus corona dan pencegahan dari wabah penyakit Corona.

"Kami menghimbau kepada masyarakat supaya menjaga kebersihan serta kesehatan badan, sering cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan. Diharapkan setiap perkantoran menyiapkan tempat cuci tangan bagi masyarakat yang akan masuk kantor," terang Hariyanto.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar