Satlantas Polres Lumajang Pasang Banner Peringatan di Jalur Rawan Kecelakaan

Satlantas Polres pasang himbauan rawan laka lantas
Lumajang,(DOC)-Mengantipasi angka kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Lumajang memasang rambu-rambu peringatan di sejumlah titik rawan.

Pemasangan banner peringatan, pada Senin (3/3/2020) kemarin sekitar pukul 09.00 WIB dipimpin Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Iptu Joko Triyono.

Untuk melakukan upaya pencegahan, Satlantas bersama Dishub Lumajang memasang baner peringatan untuk mencegah laka lantas.

Banner peringatan yang dipasang diantaranya bertulisan Jaka jarak sering terjadi rem blong, jalur angker banyak istighfar, dan hati-hati kanan kiri jurang, kurangi kecepatan jalan licin.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana melalui Kanit Laka Lantas Iptu Joko Triyono mengatakan, ada beberapa baner bernada peringatan yang dipasang di sepanjang jalan rawan laka lantas.

"Yang kita pasang baner himbauan ada jalur rawan laka lantas seperti Desa Ranuyoso, tepatnya di Pasar Buah Ranuyoso yang menghadap keselatan, desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso tepatnya di dekat makam," ujar Joko Triyono.

Selain itu, memasang jalur rawan berada di Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso yang menghadap ke utara, dan berada di Desa Tekung, Kecamatan Tekung, karena jalan licin.

"Tujuan dipasang banner agar para pengendara kendaraan bermotor lebih hati-hati dan waspada, saat melintas di jalur yang rawan dengan terjadinya laka lantas," Tandas Joko Triyono. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar