Antipasi Corona, Polres Lumajang Semprot Desinfectant di Batalyon Infanteri 527

Kapolres Lumajang memberikan bantuan Handsanitizer
Lumajang,(DOC)-Setelah melakukan serangkaian  kegiatan bersih-bersih lingkungan untuk mencegah penyebaran virus corona, kini Polres Lumajang kembali melakukan  kegiatan pencegahan yaitu dengan melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di Batalyon Infanteri (Yonif) 527 Lumajang.

Kedatangan Polres Lumajang dipimpin Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar didampingi pejabat utama (PJU) polres Lumajang, Kamis (19/3/2020) disambut Danyon 527/BY Letkol Inf Totok Prio K.

Beberapa titik yang dilakukan penyemprotan disinfektan di Yonif 527 Lumajang adalah ruang transit, kantor staf dan kompi, TK dan Paud Kartika Batalyon 527, tempat ibadah, gedung fitness, asrama dan TPQ di lingkungan Yonif 527 Lumajang.

Usai melakukan penyemprotan zat Disinfektan pihaknha memberikan bantuan Handsanitizer kepada  Danyon 527/BY secara sombolis. Berharap Handsanitizer itu dipasang pada pintu masuk ruang-ruang bekerja serta tempat ibadah dan ruang transit di area Batalyon 527 Lumajang.
penyemprotan di ruang fitnes Batalyon

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan menurunkan tim Urkes RS. Bhyangkara untuk melakukan menyemprotkan cairan Disinfectant pembunuh kuman dan virus di lingkungan Mako Batalyon Yonif 527, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona baru (COVID-19).

"Ini merupakan solidaritas TNI-Polri untuk sama-sama mencegah menyebarnya virus corona," terangnya.

Penyebaran virus Corona dapat dicegah dengan gerakan bersama menjaga kebersihan fasilitas umum dan peningkatan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) masyarakat.

"Dengan penyemprotan cairan Disinfectant diharapkan dapat dicegah berkembangnya kuman dan virus termasuk COVID-19 di lingkungan Mako Batalyon Yonif 527," pungkasnya.(Imam)



Posting Komentar

0 Komentar