Safari Jumat Kapolsek Tempursari di Masjid Hidayatullah

Kapolsek Tempursari memberikan sambutan usai shalat jumat
Lumajang,(DOC)-Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat, Kapolsek Tempursari Iptu Hariyanto melaksanakan safari Jumat di Masjid Hidayatullah, di Desa Bulurejo, Kecamatan Tempursari, Jumat (7/2/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama Masjid Hidayatullah, tokoh masyarakat, Kapolsek Tempursari

Kapolsek Pasirian Iptu Hariyanto menjelaskan, Maksud dan tujuan dilaksanakan Safari Jumat Polsek Tempursari adalah Sebagai ajang silaturahmi Kepolisian Polsek Tempursari dengan masyarakat. Menciptakan Sinergitas kemitraan kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

"Serta mensosialisasikan Pesan Kamtibmas  mengajak masyarakat untuk  bekerjasama dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

Iptu Hariyanto menambahkan, bahwa kegiatan safari jumat ini merupakan program rutin Kapolres Lumajang.

Kapolres Lumajang memiliki 7 program sima galar diantarnya adalah RP2 (Relegius, profesional dan prosedural), Si Mas Galar (solusi kamtibmas tiga pilar), Ngopi tangguh (ngobrol pikir tangguh), Tas Tas (tuntas kriminalitas), dan Lumajang Safety Driving Center, Aku Antikoba( Aku anak anti narkoba), Si Lajang (sistem Siaga Lumajang).

"Untuk itu meminta kepada masyarakat untuk mendukung penuh agar 7 progam Tangguh terlaksana semua," terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek Tempursari berharap kepada calon Kepala Desa yang sudah terpilih jadi pemimpin di wilayahnya masing – masing atapun yang tidak terpilih agar bersama sama tetap menjaga situasi kondusif demi keamanan dan ketertiban itu milik bersama.

"Mari kita dukung Kades terpilih yang telah mendapat stempel dari Bupati Lumajang," pungkas Iptu Hariyanto.

Setelah selesai dilanjutkan giat silaturrohmi dengan Imam Masjid kyai Tamyis selaku ketua Takmir,  pengurus takmir, Toga dan Tomas di Serambi Masjid.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar