Kapolsek Pasirian Berhasil Tangkap 15 Tersangka

Kapolsek Pasirian Iptu Sugiharto
Lumajang,D-onenewslumajang.com: Waktu yang relatif singkat, bahkan patut diancungi jempol, dimana dalam waktu 8 bulan selama menjabat Kapolsek Pasirian berhasil menangkap 15 tersangka.

"8 bulan saya sudah menjabat Kapolsek Pasirian tepatnya pada bulan Juni 2019 hingga sekarang sudah berhasil meringkus 15 tersangka," ujar Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto ketika ditemui diruang kerjanya, Rabu (12/2/2020).

Menurutnya, dari 15 tersangka berhasil diungkap ada berbagai tindak pidana salah satunya adalah pencurian dengan pemberatan, pembunuhan, perampokan atau begal, kemudian penganiayaan dengan pemberatan dan penganiayaan yang meninggal dunia, selain itu ada juga salah satu kasus narkoba jenis Ganja.

"Dari 15 tersangka yang berhasil kita diamankan diantaranya, tersangka pembunuhan ada tiga orang, narkoba satu orang, penganiayaan tiga orang dan yang lainya pencurian dengan pemberatan," terang Iptu Agus Sugiharto.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, dalam penangkapan terhadap tersangka dirinya selalu turun ke TKP bersama anggotanya.

"Saya selalu ikut serta dalam penangkapan terhadap tersangka bersama anggotanya," ujar Kapolsek Pasirian.

Selain itu, pihaknya selalu menyabangi desa setiap malam. "Ini sudah menjadi tanggung jawab kami dalam membuat wilayah aman serta kondusif," pungkasnya.(Mam)



Posting Komentar

0 Komentar