Jambret HP, Pemuda Warga Klakah Ditangkap Polisi

Penyerahan barang bukti hp kepeda Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang
Lumajang,(DOC)-Jajaran Reskrim Polsek Kedungjajang membekuk Rizal (22) warga Dusun Lor Gunung, Desa Klakah, Kecamatan Klakah, Lumajang.

Penangkapan terhadap pemuda ini lantaran melakukan aksi penjambretan di Jalan Raya Grobogan selatan jembatan Grobogan di Dusun Krajan Desa Grobogan Kecamatan Kedungjajang Kab. Lumajang, pada Rabu 15 Januari 2020.

Tertangkapnya Rizal bermula, Selasa (28/1/2020) sekitar pukul 21.30 WIB Polsek Leces Probolinggo setelah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan menyita barang bukti hasil kejahatan, petugas melakukan lidik terhadap keberadaan pelaku
.

"Setelah didapatkan info keberadaan pelaku, petugas melakukan penangkapan terhadap Rizal saat berada di depan Indomart klakah," ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur, SH.

Awalnya tersangka ini ditangkap dan ditahanm di Polsek Leces karena tersangkut kasus pencurian dengan kekerasan/jambret.

"Setelah di introgasi dan diperiksa tersangka mengakui telah melakukan penjambretan di wilayah hukum Polsek Kedungjajang," pungkas AKP Masykur.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar