Jalan Licin Akibat Hujan, Truk Tabrak Rumah Warga Di Tekung

Sebuah truk nabrak teras rumah warga
Lumajang,(DOC)-Sebuah truk Hino  mengalami Out Of Control (OC) menabrak rumah warga di Jalan Umum, Desa Tekung, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Jumat (14/2/2020).

Informasi dilapangan, menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika sebuah truk Hino NOpol P-8751-K, yang dikemudikan oleh Muhammad Sholihin warga Desa Gebang, Kecamatan Patrang, Jember ini berjalan dari arah barat ke timur.

Namun tepatnya di Dusun Margesari, Desa Tekung saat hujan turun tiba-tiba truk mengalami selip oleng kekiri sebelah utara menabrak teras rumah warga milik Mat Bahar (77) warga Dusun Magersari, Rt. 02, Rw.01, Desa Tekung, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut karena truk menabrak teras rumah warga saat itu tidak ada orang.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Ipda Joko Triyono membenarkan, kejadian kecelakaan tunggal truk Hino menabrak rumah warga Desa Tekung.

"Kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 WIB ,tidak ada korban jiwa. Namun korban mengalami kerugian  sekitar Rp 5 Juta," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono, mengatakan, Jalan Raya Tekung mulai dari Wonokerto sampai perbatasan Nogosari sering terjadi kecelakaan tunggal karena licin saat hujan turun.

"Kita menghimbau agar pengendara baik sepeda motor maupun mobil untuk berhati saat melintas setelah hujan maupun pada saat hujan turun," pungkasnya ketika ditemui diruang kerjanya.(Mam)


Posting Komentar

0 Komentar