Cek Ranmor Dinas, Kapolres Lumajang: Jaga Kendaraan Dinas Dengan Baik Sebagaimana Kendaraan Milik Sendiri


Kapolres Lumajang cek kendaraan dinas
Lumajang,(DOC) - Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K.M.Si memimpin apel pengecekan kendaraan dinas anggota Polres maupun Polsek Jajaran di halaman Mapolres Lumajang, Rabu (19/02/20).

Selanjutnya dilaksanakan pengecekan secara bergiliran kendaraan bermotor dinas anggota baik roda 2 maupun roda 4 oleh Kapolres Lumajang dengan didampingi oleh pejabat utama

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K.M.Si menyampaikan bahwa kendaraan dinas yang telah dipinjam pakaikan kepada anggota harusnya dipelihara seperti milik pribadi kita sendiri.

"Kita gunakan kendaraan dinas tersebut seperti milik kita pribadi jangan sampai kendaraan tersebut mengalami kendala di lapangan saat kita melaksanakan tugas kepolisian, lakukan pengecekan secara berkala agar tetap dalam kondisi yang prima," tuturnya.

"kita juga dapatmenggunakan kendaraan dinas tersebut dalam memberikan pelayanan tugas tugas kepolisian kepada masyarakat, dan jangan sampai disalahgunakan kepada orang yang tidak bertanggung jawab " imbuh Kapolres.

Beberapa penekanan yang dilakukan oleh orang nomor 1 di jajaran Kepolisian Resort Lumajang kepada pemegang ranmor dinas diantaranya rawatlah semaksimal mungkin dengan melaksanakan perawatan secara berkala, jangan melakukan perubahan baik terhadap warna maupun bentuk kendaraan.


"Jangan sampai disalahgunakan sehingga kendaraan tersebut jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab serta kita gunakan kendaraan tersebut dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menunjang pelaksanaan tugas tugas kepolisian," pungkas AKBP Adewira Negara Siregar. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar