Bupati Lumajang Resmikan MTs Negeri 3 Lumajang

Bupati Lumajang memotong pita
Lumajang,(DOC)-Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq menghadiri peresmian sekolah MTs N 3 Lumajang.

Peresmian MTs yang beralamat Jalan Raya Lempeni, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Lumajang diresmikan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, Sabtu (8/2/2020) pagi.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Lumajang. Acara tersebut tampak dihadiri Bupati H Thoriqul Haq MM, kepala Kemenag H.Drs Fahrur Rozi, Camat Tempeh Drs. Soehendro Boedi Prasetyo), Danramil Tempeh Kapten Inf. Wahyu Utomo, Kepala Desa Lempeni Reza Firman E.

Peresmian sekolah yang dikelola Kementerian Agama tersebut dilaksanakan jalan sehat oleh siswa-siswi didampingi wali murid.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang H.Thoriqul Haq berharap MTs mampu bersaing dengan sekolah lain. MTs juga harus mampu mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang mumpuni dan berakhlakul karimah.

“Khususnya di bidang pendidikan agama, agar kita bisa bersaing dengan daerah lain dan tentunya untuk kemajuan Kabupaten Lumajang, Negeri Junjungan yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

MTSN 3 yang ada di Desa Lempeni ini merupakan perkembangan yang baik karena fasiltas sekolah sarana pendidikan semakin banyak.

"Harapan kami semakin banyak fasilitas sarana pendidikan untuk masyarakat Lumajang tentunya ini akan menjadi hal yang bisa meningkatkan pendidikan yang ada di Lumajang," tutur Cak Thoriq.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar