Antipasi 3C Polsek Tekung dan SKD Tukum Gelar Patroli Malam

Polsek Tekung menggelar patroli
Lumajang,(DOC)-Guna terciptanya Cipta Kondisi Kondusif di Wilayah hukum Polres Lumajang khususnya di Polsek Tekung dengan mengantisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Polsek Tekung melaksanakan kegiatan patroli malam dan pemeriksaan pengemudi kendaraan roda dua dengan Sasaran Sajam, Senpi, Handak, Milo dan Narkobaya.

Pelaksanaan patroli hunting bersama anggota satgas Keamanan Desa Tukum dengan sasaran di Jalan Dusun Munder, Dusun Gempol, Tukum Kidul, Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono mengatakan, patroli malam dan Razia pemeriksaan kendaraan roda dua dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan krminal 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Dan Melakukan patroli dialogis dengan warga

Pihak kepolisian juga fokus terhadap penyisiran miras, narkoba maupun mereka yang membawa senjata tajam. "Untuk hasil lainnya masih nihil, belum diketemukan," jelasnya

Selain itu, petugas guna memberikan himbauan dan memantau situasi dan kondisi keamanan.

"Menjaring informasi dari masyarakat sembari menjaga kondusifitas dan memberikan himbauan kamtibmas," Tambah Kapolsek. (Mam)



Post a Comment

0 Comments