Truk Yang Hilang Dicuri Maling Berhasil Ditemukan Di Probolinggo

Truk yang sempat hilang akhirnya ditemukan
Lumajang,(DOC)-Perasaan gembira dirasakan H.Sinal warga Dusun Kebonan, Desa Padang, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang. Kegembiraan itu muncul setelah kendaraan truknya yang hilang akhirnya berhasil ditemukan.

Kejadian pencurian truk sendiri terjadi pada Senin (20/1/2020) kemarin sekitar pukul 04.20 WIB yang dilaporkan hilang oleh korban H. Sinal. Truk tersebut saat dipakir di garasi rumahnya.

"Truck Mitsubhishi Nopol N 9792 UZ di temukan oleh korban sendiri saat di parkir di pinggir Jalan Probolinggo - Pasuruan, tepatnya di Pasar Bayeman Probolinggo dengan Posisi Truck menghadap ke arah Probolinggo dengan pintu terkunci semua," Ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran.

Kemudian Korban membuka pintu truck tersebut dengan menggunakan kunci asli miliknya namun setelah pintu terbuka korban tidak bisa menyalakan truck tersebut karena kontak tersebut dalam keadaan rusak (Dol) bekas di bobol dengan menggunakan kunci T.

"Lalu korban meminjam kunci truck milik orang yg parkir di pinggir jalan, pada saat itu sopir tersebut membawa kunci banyak. Kemudian korban mencoba kunci yg di bawa oleh sopir yang parkir tersebut dan yang ke 4 kalinya truck tersebut bisa dinyalakan kemudian korban membawa truck N 9792 UZ miliknya tersebut pulang," terang Hasran.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, awalnya korban usai kejadian truknya hilang diantarkan anaknya ke orang Kiai atau orang pintar yang berada di Gemukmas, Randuagung bernama H.Urip.

Lalu korban bertemu dengan H. Urip dan oleh H. Urip korban di arahkan pergi ke Probolinggo dengan petunjuk terminal Probolinggo terus ke utara kemudian belok ke kiri. "Korban akhirnya menuruti H.Urip lalu pergi ke Terminal Probolinggo," Kata Hasran.

Kemudian korban sampai di terminal Probolinggo kemudian korban Naik Ojek dekat Terminal Probolinggo untuk pergi ke arah utara dan belok ke kiri menelusuri Pinggir Jalan yang pada saat itu banyak truck Parkir di depan warung pinggir jalan.

"Sekira Pukul 01.30 wib Truck Mitsubhishi Nopol N 9792 UZ di temukan oleh korban di parkir di pinggir  Jalan Probolinggo - Pasuruan, dekat Pasar Bayeman Probolinggo dengan Posisi Truck menghadap ke arah Probolinggo," pungkas Kasat Reskrim.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar