Rumah Warga Selok Awar-Awar Dibobol Maling, 1 Unit Motor Amblas



Polisi melakukan olah TKP
Lumajang, (DOC) - Kawanan pencurian dengan pemberatan melakukan aksi di Dusun Krajan,  Desa Selok Awar-Awar, Kabupaten Lumajang.

Akibat kejadian ini Sepeda Motor Yamaha Vega R yang dipakir didapur rumah dan Handpone merk Vivo, Samsung digondol pencuri.

Kejadian itu diketahui korban Sabtu (4/1/2020) pagi sekitar pukul 03.30 WIB saat bangun tidur.

"Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke Polsek Pasirian," ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP pelaku masuk kedalam rumah dengan cara mencukit jendela samping kiri. "Setelah berhasil mencuri lalu pelaku keluar melalui pintu dapur," tuturnya.

Hasran menjelaskan,  awalnya sekira pukul 16.00 WIB pada Jumat 3 Januari 2020 korban memarkir sepeda motor tersebut didalam rumah di dapur, dengan posisi menghadap ke arah barat.

Sekira pukul 21.30 WIB, anak korban pulang kerja kemudian korban menyuruh anaknya memasukan kendaraan Vario lalu menyuruh tidur. Setelah anaknya tidur korban main hp sampai pkl 22.30 karena HP lowbat korban mengecas hp di atas kursi.

Kemudian tidur sekitar pukul 24.00 WIB korban terbangun ke kamar mandi kemudian tidur kembali.

"Sekitar pukul 03.30 WIB korban terbangun mencari hp namun tidak ada di tempat semula mengecharge,kemudian korban ke dapur sepeda yang diparkir di dapur rumah korban tersebut sudah tidak ada, dan mendapati pintu dapur yang berada disamping rumah korban sudah terbuka. Kemudian Korban membangunkan saksi di dapati hp VIVO milik saksi di dalam kamar juga hilang," pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar