Rem Blong, Sebuah Mobil Masuk Jurang di Candipuro

Mobil masuk jurang di Piket Nol
Lumajang,(DOC)-Sebuah mobil Honda Jazz masuk ke jurang di Jalan Raya Piket Nol, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Lumajang , Kamis (30/1/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Joko Triyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara Seniman (57) warga Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambi Kerep, Kota Surabaya tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena rem blong.

"korban mengalami masalah/rem blong, dan korban tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga menabrak gundukan tanah dan mobil terguling lalu masuk kedalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 2 meter," ujarnya.

Berdasarkan keterangan korban , awalnya korban mengendarai mobil honda jazz Nopol L-1393 YI dari arah malang akan menuju ke rumah orang tuanya yang berada di Dusun Kebonagung, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro.

"Namun saat melintas di Jalan Raya Lumajang-Malang KM 53, mobil honda jazz yang dikendarai oleh korban mengalami rem blong sehingga ehingga menabrak gundukan tanah dan mobil terguling lalu masuk kedalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 2 meter," terang Joko.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada kening sebelah kiri dan luka lecet pada tangan sebelah kiri.

"Kendaraan minibus Honda Jazz berhasil dievakuasi sendiri oleh pemilik dan dibantu petugas Polsek Candipuro," pungkas Kanit Laka Lantas.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar