Pria Warga Klakah Luka Parah Dibacok Begal Motor

Kasat Reskrim AKP Hasran ketika menjenguk kondisi korban di RSUD Hariyoto
Lumajang,(DOC)- Saturat (55) warga Dusun Makam, Desa Sawaran Kulon, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang menjadi korban pembegalan. Hingga mengalami luka serius nyaris di sekujur tubuh setelah dianiaya para begal motor.

Dalam kejadian tersebut pelaku gagal merampas kendaraan sepeda motor milil korban, karena korban mempertahankannya.

Informasi berhasil dihimpun media ini, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Senin (20/1/2020) dini hari. Awalnya Saturat bersama istrinya mengendarai Sepeda Motor Honda Vario dari arah Barat ke Timur melintasi Jalan Raya Klakah-Randuagung Desa Klakah.

Ditengah perjalanan tepatnya di depan UPT Pertanian, Desa Klakah. Kecamatan Klakah tiba-tiba Korban dihentikan oleh dua orang tidak dikenal yang mengendarai Sepeda Honda Vario dan langsung menghentikan korban langsung mengancam dengan menggunakan sajam jenis Celurit.

"Pada saat itu pelaku berusaha merampas sepeda motor korban namun korban berusaha mempertahankan sepeda motornya sehingga pelaku langsung membacok korban selanjutnya pelaku melarikan diri menuju ke arah Barat," Kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran kepada sejumlah awak media, usai menjenguk korban dirumah sakit Dr. Hariyoto, Selasa (21/1/2020).

Atas kasus percobaan pembegalan dan penganiayaan sajam tersebut Saturat mengalami luka bacok pada bagian dada kiri, tangan kanan dan kiri, pergelangan tangan sebelah kiri dan paha kiri.

"Saat ini korban menjalani perawatan secara intesif di RSUD Dr. Hariyoto Lumajang," tutur Hasran.

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang. Polisi masih menyelidiki dan mencari pelaku begal yang meresahkan masyarakat tersebut.

"Mudah-mudahan pelaku yang sudah berhasil  teridentifikai beberapa kejadian segera terungkap dan menemukan barang bukti sepeda motor milik korban," imbuh AKP Hasran. (Mam)

Post a Comment

0 Comments