Pedagang Bedak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pasar Yosowilangun

polisi melakukan olah TKP
Lumajang,(DOC)-Seorang pria bernama Yudi (41) warga Dusun Magersari RT 09 RW 03 Desa Tekung Kecamatan Tekung ditemukan tewas di toko bedak di Pasar Yosowilangun, Dusun Krajan, Desa Yosowilangun Lor, Kecamatan Lumajang, Selasa (28/1/2020) pagi.

Korban ditemukan dalam kondisi leher tergantung seutas tali tampar yang di ikat di atas plapon toko. Dugaan sementara, Yudi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolsek Yosowilangun Iptu Suhari S,Pd menjelaskan, korban ditemukan gantung diri oleh istrinya bernama Rasidah (32) sekitar pukul 06.00 WIB.

Awalnya Rasida  yang merupakan istri almarhum membuka pintu toko/ bedak yang ada Pasar Ranuyoso dikejutkan dengan adanya suaminya yang sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

"Melihat kejadian tersebut istri Almarhummeminta tolong kepada warga yang berada samping toko bedak dan selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Yoswilangun," ujarnya.

Jenazah langsung di bawa ke Rumah Sakit RSUD dr. Hariyoto Lumajang untuk di lakukan otopsi.


"Jenazah tidak ditemukan bekas penganiayaan. Untuk motif kejadian masih dalam penyelidikan Polsek Yosowilangun dan Polres Lumajang," pungkas Iptu Suhari. (Mam)

Post a Comment

0 Comments