Mayat Tanpa Kepala dan Tangan Terdampar di Pantai Selok Anyar

Polisi evakuasi mayat ditemukan dipantai 
Lumajang,(DOC)-Warga Desa Selok Anyar, Kecamatan Pasirian digegerkan penemuan sesosok jenazah tanpa kepala dan tangan.

Jenazah tanpa kepala dan tangan yang ditemukan warga terdampar di Pesisir pantai masuk Dusun Timur Persil, Desa Selok Anyar Kecamatan Pasirian. , Minggu (19/1/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Jenazah yang ditemukan masyarakat di pinggir pantai belum diketahui jenis kelamin.

Warga yang mengehui tersebut, segera melapor ke Polsek Pasirian. Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ditemukan mayat dipesisir pantai selatan, petugas Polsek langsung melakukan Olah TKP. Dan membawa jenazah ke RSUD Dr Haryoto Lumajang untuk dilakukan autopsi.

Kasubag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro membenarkan kejadian tersebut, kejadian penemuan mayat tanpa kepala dan tangan berada di Pesisir pantai selatan masuk Dusun Timur Persil, Desa Selok Anyar Kecamatan Pasirian.

"Mayat tidak dikenal dengan ciri jenis kelamin belum bisa dipastikan, tanpa kepala, tanpa tangan, tulang terbungkus daging dari perut sampai tulang kering, dan posisi terlentang, memakai celana pendek kolor warna biru merk adidas," ujarnya ketika di konfirmasi via telpon.

Kasubbag Humas menghimbau kepada masyarakat bila ada yang mengenali mayat tersebut dengan ciri ciri tanpa kepala menggunakan celana pendek biru merk reebok, silakan melapor ke pihak kepolisian terdekat.

"Bila masyarakat ada yang mengenali agar menginformasikan kepada kepolisian terdekat," pungkas Catur. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar