Kompak, Polisi Bersama SKD Berhasil Temukan Sapi Curian

Sapi berhasil ditemukan di dalam jurang
Lumajang,(DOC)-Kompak, Petugas Polsek Pasirian dan Satgas Keamanan Desa berhasil gagalkan pencurian sapi, Kamis (23/1/2020) dini hari.

Satu ekor sapi betina jenis blesteran limusin milik M. Solihin (29) warga Dusun Krajan, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Lumajang berhasil ditemukan di dalam jurang.

Petugas gabungan bersama SKD dan warga melakukan upaya pelacakan dan pencarian mengikuti jejak kaki sapi hingga akhirnya berhasil ditemukan sekitar pukul 09.18 WIB, sejauh 15 Km dari TKP Desa selok awar awar hingga di lokasi penemuan di desa Bades Pasirian.

"Berkat kerja sama dan kekompakan anggota polsek gabungan dengan anggota Koramil Pasirian SKD dan Masyarakat berhasil menemukan sapi di Desa Bades, Kecamatan Pasirian, tepatnya di dalam jurang," ujar Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto melalui Ipda Catur Budi Baskoro Kasubbag Humas Polres Lumajang.

Setelah sapi berhasil ditemukan, kemudian sapi milik korban tersebut dibawa ke rumah korban dan diserahkan kembali kepada pemiliknya.

Catur menjelaskan, Dalam melakukan aksinya pelaku masuk kedalam kandang cara membuka pintu kandang yang terbuat dari bambu kemudian melepas tali tampar yang terikat pada sapi.
"kemudian pelaku membawa kabur sapi melalui pintu kandang semula kearah barat," pungkasnya. (mam)





Post a Comment

0 Comments