Kapolres Lumajang Pimpin Sertijap Kasat Reskrim dan Kabag Sumda, Kabag Ren

Kapolres Lumajang pimpin sertijap
Lumajang,(DOC)-Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Perwira Pejabat Utama (PJU) Polres Lumajang.

Acara sertijab ini disaksikan pejabat utama Polres beserta Kapolsek Jajaran dan para personel Polres Lumajang yang dilaksanakan di halaman Polres Lumajang, Jumat (24/1/2020).

Upacara Sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru yang dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara Sertijab yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru

Dalam sertijap ini, AKP Hasran, SH.M. Hum digantikan AKP Masykur sebagai Kasat Reskrim Polres Lumajang yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Situbondo. AKP Hasran akan pindah tugas di Polda Jatim sebagai Panit II Unit III Subdit Ditresnarkoba.

Sedangkan Kompol Sudarminto sebelumnya menjabat Kabag Sumda diganti AKP Khusnul Khotimah. Kompol Sudarminto akan menjabat Kabag Ren yang menggantikan Kompol Sukadi.

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi dua pejabat baru di Polres Lumajang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Lumajang. Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” ujarnya.

AKBP Adewira Negara Siregar menjelaskan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

"mutasi di tubuh organisasi termasuk lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, dan penyegaran sehingga kinerja anggota polisi semakin baik," tuturnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada AKP Hasran, SH.M.Hum atas dedikasi dan kinerja yang optimal selama menjabat, dan membentuk Tim Cobra.

"Kami atas nama kesatuan dan pribadi mengucapkan terima kasih yang oleh karena pengabdian selama di Polres Lumajang, dan membentuk tim cobra, karena telah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat kota Lumajang yang kita cintai ini," pungkasnya (mam)









Post a Comment

0 Comments