Kades Terlantik di Lumajang Diharapkan Jalankan Tugas dengan Amanah

Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi
Lumajang, (DOC) – Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf. Ahmad Fauzi, S.E., mengharapkan agar  kepala desa (kades) terlantik dapat melaksanakan wewenang dan tanggung jawabnya dengan penuh amanah.

“Saya harap, kepala desa terlantik dapat melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya dengan penuh amanah, agar dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Lumajang yang makmur dan sejahtera,” katanya usai menghadiri acara Pelantikan Kepala Desa Terpilih Periode 2020–2026 yang digelar di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/1/2020).

Fauzi juga mengatakan, bahwa sebagai Aparat Teritorial dan mitra kerja bagi pemerintah daerah, Kodim 0821 melalui babinsa yang ada di wilayah, akan selalu siap mendukung dan membantu menyukseskan setiap program yang direncanakan, guna mewujudkan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia, red) yang bertugas di wilayah, selain melaksanakan tugas pembinaan, kami juga merupakan mitra kerja bagi pemerintah daerah. Untuk itu, Kodim 0821 beserta jajaran akan siap bersinergi, mendukung dan membantu menyukseskan program yang direncanakan demi mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata,” ujarnya.

Selain itu, dikatakan Fauzi, bahwa dirinya juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, sehingga mulai dari hari pemilihan sampai dengan pelantikan situasi dan kondisi Kabupaten Lumajang selalu dalam keadaan kondusif.

Ia juga berharap, agar seluruh masyarakat selalu mendukung setiap program yang direncanakan kepala desa, agar dapat menunjang upaya pemerintah dalam membangun desa di segala bidang, guna meningkatkan kesejahteraan  masyarakat.

“Semoga ke depan setelah dilantiknya kepala desa yang baru dapat bekerja nyata dan amanah, dalam mensejahterakan masyarakat desa, sehingga upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Lumajang yang makmur dan sejahtera dapat segera tercapai,” pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Posting Komentar

0 Komentar