Ungkap 5 Kg Sabu, Satreskoba Polres Lumajang Dapat Penghargaan

Lumajang,(DOC) - Usai mengungkap sabu 5 kg oleh Satreskoba Polres Lumajang, Wakpolda Jatim, Brigjen Djamaludin memberikan penghargaan (reward) kepada Satreskoba polres Lumajang.

Penghargaan diberikan Satresnarkoba Polres Lumajang melalui Kasat Resnarkoba Polres Lumajang, AKP Ernowo, menerima penghargaan atas kinerjanya yang berhasil mengungkap jaringan sabu seberat 5 Kg.Penghargaan tersebut, diterima pada saat acara giat Rakornas Fungsi Narkoba dan Reskrim.

Giat rakornas fungsi narkoba dan reskrim tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen Djamaludin, yang dihadiri oleh para Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim se Jawa Timur, bertempat di Hotel Singgasana, Surabaya, Selasa (10/12) kemarin.

Usai memberikan bimbingan dan arahan pada acara rakornas tentang fungsi satnarkoba dan satreskrim, dilanjutkan  dengan acara pemberian piagam penghargaan kepada masing-masing Kasat Resnarkoba maupun Reskrim yang berprestasi. Salah satunya adalah, kasat Resnarkoba Polres Lumajang.

Kasat Reskoba Polres Lumajang AKP Ernowo, mengaku senang dan bangga atas pemberian piagam penghargaan tersebut. Tentunya hal ini menjadi motivasi untuk lebih giat lagi dalam hal pengungkapan setiap pelaku kasus peredaran dan penyalahgunaan obat-obat terlarang termasuk narkotika di wilayah hukum Polres Lumajang.

Menurutnya, keberhasilan dari setiap ungkap kasus peredaran dan penyalahgunaan obat keras berbahaya (okerbaya) dan narkotika itu adalah hasil kerjasama dari anggota dan tim yang ada di lapangan serta peranserta masyarakat yang peduli untuk memberikan informasi tentang adanya narkoba di Lumajang.

"Piagam penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami yang selanjutnya kami persembahkan kepada Kapolres dan masyarakat Lumajang," jar AKP Ernowo setelah menerima piagam penghargaan tersebut. (Mam) 

Posting Komentar

0 Komentar