Tim Cobra Polres Lumajang Kejar Pelaku Pencurian Dua Sepeda Motor di Bades

Tempat korban memakir sepeda motor sebelum hilang
Lumajang, (DOC) - Tim Cobra Polres Lumajang akan mengejar orang yang diduga mencuri dua sepeda motor di Dusun Siluman, Desa Bades Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Kamis (26/12/2019).

Peristiwa tersebut terjadi dirumah Achmad Huricin (42) Warga Dusun Siluman RT 05, RW 09 Desa Bades Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang.

Saat itu dua sepeda motor Honda Scoopy dan Sepeda motor Beat milik sopir korban ditaruh di garasi rumah korban.

Informasi berhasil dihimpun, bermula pada hari Rabu 25 Desember 2019 sekira pukul 19.00 WIB, korban Achmad Huricin dan sopirnya memarkir sepeda motor ditaruh pada garasi samping kiri rumah dalam keadaan terkunci setir dan tenggok.

Setelah itu menaruh/memarkir sepeda motor kemudian juga pelapor menutup pintu pagar depan dan sopirnya berangkat kirim sayur ke Surabaya. Kemudian oleh korban ditinggalkan masuk ke dalam rumah dengan maksud untuk istirahat tidur dikamar karena habis berobat.

Namun sekira pukul 05.00 WIB Kamis tanggal 26 Desember 2019 korban terbangun kemudian menuju garasi untuk mengecek dan melihat sepeda motornya dan sepeda motor milik sopirnya sudah tidak ada dan mendapati pintu garasi dan pagar depan sudah dalam keadaan terbuka.

Mengetahui hal tersebut upaya korban berusaha mencari di sekitar rumah dan sekitar jalan dan didapati asbes belakang rumahnya dalam keadaan pecah diduga pelaku masuk kedalam rumah dgn cara memanjat tembok belakang rumah dan memecah asbes.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasirian. Tidak lama kemudian petugas mendatangi rumah korban melakukan olah TKP.

Atas kejadian tindak pidana pencurian dengan pemberatan Curanmor,  Tim Cobra Polres Lumajang akan melakukan pencarian dan menemukan dan menangkap pelaku.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran menuturkan, saat ini masih melakukan penyelidikan. Saat ini Tim Cobra masih mengejar pelaku.

"Sepeda belum ditemukan hingga saat ini, tapi kami berjanji akan temukan dan tangkap pelakunya" Ujar AKP Hasran. (Mam) 

Posting Komentar

0 Komentar