Sopir Truk Tewas Terjepit Saat Perbaiki Hitdrolik


Lumajang,(DOC)-Nasib tragis dialami Siswanto (40) warga Desa Bago, Kecamatan Pasirian, Lumajang, kepalanya terjepit ketika memperbaiki hidraulik bak truk.

Peristiwa menggenaskan itu terjadi di area Tambang Pasir Dusun Sumberlangsep, Desa Jugosari, Kecamatan Candipuro, Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Atas kejadian tersebut korban meninggal di lokasi kejadian.

Informasi berhasil dihimpun, korban Siswanto saat itu sedang memperbaiki fungsi Hitdrolik Dump truk warna putih Nopol L 8285 UH karena kurang maksimal apa bila difungsikan.

Saat itu, korban mencoba menaiki fungsi  Hitdrolik yang sudah diperbaiki dengan cara menaikkan bak Dump truk akan tetapi masih belum maksimal kemudian bak Dump truk akan diganjal batu, karena posisi batu tidak sempurna sehingga meleset menimpa kepala terjepet diantara bak Dump truk dengan bodi.

"Akibatnya kepala korban tejepit diantara bak Dump truk dengan bodi hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kapolsek Candipuro  AKP Bambang Ponco ketika dikonfirmasi, Minggu (15/10/2019).

Setelah dilakukan pendataan dan olah TKP pihak keluarga korban langsung membawa pulang jenazah Siswanto kerumah duka dan tidak berkenan untuk diotopsi karena korban meninggal dunia murni akibat kecelakaan tunggal.

"Pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan meminta janazah korban dibawa pulang untuk dimakamkan,” terang AKP Bambang Ponco.(Imam)





Posting Komentar

0 Komentar