Seorang Ibu Jadi Korban Jambret di Jalan MT. Hariyono

Polisi menunjukan lokasi korban di Jampret
Lumajang, (DOC) - Seorang ibu menjadi korban saat mengendarai sepeda motor di Jalan Umum M.T.Haryono, Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang. sekira pukul 08.30 WIB, Minggu (29/12/2019).

Korban yang menjadi korban jampret yakni seorang pedagang Rohimah warga Dusun Krajan, Desa Boreng, Kecamatan Lumajang Kab. Lumajang.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran, pada saat kejadian korban mengendarai sepeda motor sendirian di Jalan M.T.Haryono Lumajang, kemudian dari arah belakang disalip dari arah kanan oleh 2 (dua) orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor honda vario 150 warna hitam.

Namun pada saat sejajar dengan posisi korban tangan kiri salah seorang pelaku yang di bonceng merai kalung emas dipakai/melingkar di leher korban, lalu dengan tenaga yang keras ditarik hingga kalung emas tersebut putus.

"Dari tarikan tersebut korban kehilangan keseimbangan sehingga jatuh, setelah pelaku berhasil menguasai perhiasan korban memacu sepada motornya dengan cepat ke arah utara," ujarnya.

Akibat kejadian itu korban terjatuh hingga mengalami luka memar atau lecet pada punggung telapak tangan kanan, lutut kaki kanan, punggung telapak kaki kanan.
" Korban langsung mendapatkan perawatan medis di puslesmas Kecamata Kota," tutur Hasran.

Barang yang diambil pelaku diantara 1 buah kalung emas motif rantai 22 karat, dengan berat 7,8 gram, dan 1 buah liontin motif bunga 22 karat dengan berat 2,9 gram.


"Korban mengalami kerugian sekitar 5 juta rupiha," pungkasnya. (Mam) 

Posting Komentar

0 Komentar