Pulang Ke Jember Seorang Pemuda Dibegal di Jalan Randuagung Klakah

Lumajang, (DOC) - Hendak pulang ke Jember seorang pemuda asal Jember menjadi korban pembegalan.

Aksi begal terjadi pada Sabtu 28 Desember 2019 sekitar pukul 18.00 di Jalan Raya Randuagung, Klakah depan kantor Pertanian Klakah Desa Kebonan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang.

"Korban diketahui bernama Ilyas (21) asal Dusun Karang Krajan, Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember berboncengan dengan Zela Fitriyani (20)," ujar Kasat Reskrim Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran.

Dijelaskan, Kronologis kejadian,  Awalnya korban perjalanan pulang dari Surabaya menuju Jember, setiba di lokasi di Jalan Raya Randuagung, Desa Kebonan, Kecamatan Klakah Kab.Lumajang depan kantor pertanian tiba tiba di pepet oleh 2 (dua) orang pelaku yang tidak di kenal  mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol juga tidak di ketahui.

Kemudian pelaku yang di bonceng langsung menyuruh korban berhenti dan sambil mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit agar korban menyerahkan sepeda motornya.

"Karena korban merasa ketakutan langsung menyerahkan sepeda motornya kepada pelaku berikut kunci kontaknya lalu pelaku membawa lalu sepeda motor di bawa lari kearah timur dengan cara di kendarai oleh salah satu pelaku," imbuh Hasran.

Sementara korban dibantu warga melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Petugas kepolisian yang mendapat laporan segera ke lokasi dan kemudian memeriksa keterangan korban serta saksi. (Mam)



Posting Komentar

0 Komentar