AKBP Adewira Negara Siregar Raih Penghargaan WBK dari Kemenpan RB RI

Kapolres Lumajang mendapatkan penghargaan 
Jakarta, (DOC) - AKBP Adewira Negara Siregar memperoleh predikat predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB juga sebagai Pelopor Zona Integritas di Polda Jatim bersama 6 Polres lainya.

Penghargaan WBK itu sendiri diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Cahyo Kumolo yang diterima langsung Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar pada, di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan dalam acara Apresiasi dan  Penganugerahaan Zona Itegritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh MenPan RB, untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada lembaga Institusi di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi dilingkungan kerjanya dan meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Usai menerima penghargaan tersebut, Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar mengucapkan terima kasih kepada MenPAN RB dan juga semua anggota yang pernah membantu.

Klik Video penyambutan Kapolres Lumajang


"Alhamdulillah hari ini kami mendapat penghargaan sebagai wilayah bebas dari korupsi atau WBK," ujar Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih juga kepada masyarakat dan semua pihak yang turut membantu dan mensukseskan program Wilayah Bebas dari Korupsi.

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar berharap dan berkomitmen untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi.

”Sehingga nanti dapat lebih fokus, kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Adewira Siregar.

Perliu di ketahui Kapolres Lumajang salah satu dari Kapolres di jajaran Polda Jatim yang menerima penghargaan pelopor perubahan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dari Menpan RB RI, penghargaan tersebut diperoleh atas upaya beliau saat menjabat Kapolres Blitar Kota dan melakukan pembangunan ZI menuju WBK di Polres Blitar Kota.

Adapun Peraih WBBM 2019 adalah yakni Polres Malang, Polres Lamongan.
Polres Mojokerto. Sebelumnya 2017/2018 peraih WBBM: Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Jember, Polres Gresik, dan Peraih WBK 2019, Polres Madiun, Polres Blitar kota.Polres Jombang, Polres Bangkalan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polres Kediri.

Selain itu juga yang mendapatkan peraih pelopor WBK-WBBM yakni
AKBP Wahyu Sri Bintoro, AKBP Kusworo Wibowo, AKBP Fadli Wildiyanto, AKBP Bobby Tambunan.
AKBP Ade Wira Siregar Sebagai Kapolres Lumajang. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar