-->

Iklan

https://picasion.com/

Pengendara Motor Asal Jember Dibegal di Ranuyoso

, Senin, Desember 30, 2019 WIB
https://picasion.com/
Polisi melakukan olah TKP
Lumajang,(DOC) - Seorang pria pengendara sepeda motor dibegal di Jalan Raya Ranuyoso, Desa Tegalbangsri,  Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang.

Supriyadi (37) warga Dusun Krajan Lor ,Desa Sukoreno, Kecamatan Umbulsari kabupaten Jember kehilangan Honda Vario Nopol P 2659 LL. Korban yang sempat shock melaporkan kejadian ke Polsek Ranuyoso.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran mengatakan, kejadian pembegalan terjadi hari Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 04.00 WIB,  saat itu korban berboncengan dengan anak perempuan umur 11 tahun dari arah Jember hendak menuju ke Sidoarjo.

Namun ketika berada di Jalan Raya Ranuyoso Desa Tegalbangsri Kecamatan Ranuyoso tiba-tiba dipepet oleh 2 orang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor matic beat warna merah putih tanpa plat nomer.

"Kemudian pelaku memepet korban dan korban terjatuh kekiri dibahu jalan dan korban lari karena diancam dengan senjata tajam jenis celurit . Selanjutnya pelaku membawa kabur sepeda motor korban kearah utara beserta dengan pelaku satunya," terangnya. (Mam) 
Komentar

Tampilkan

Terkini